Perpisahan Kelas IX SMPN 1 Denpasar

Hai, kali ini aku mau cerita cerita sedikit tentang perpisahan/pelepasan siswa kelas IX di SMPN 1 Denpasar. Tepatnya tanggal 9 Juni 2016. Perpisahan ini diselenggarakan di halaman depan SMPN 1 Denpasar. Tentunya perpisahan ini dilaksanakan sebagai simbolisasi pengembalian siswa kepada orang tua mereka.

Di acara perpisahan angkatan 2013/2016 ini juga dimeriahkan oleh beberapa hiburan seperti tari tarian, modern dance, dan juga akustik. Persiapan sendiri sudah dilakukan dari seminggu sebelum pementasan berlangsung.

Selain itu, ada acara penghargaan juga bagi siswa yang berprestasi baik di bidang akademis maupun non-akademis. Lalu menyanyikan lagu mars SMPN 1 Denpasar dan Indonesia Raya bersama, dan juga doa bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan siswa kelas VII, VIII, dan IX. Sambutan dari Kepala Sekolah, Ketua Komite, dan perwakilan orang tua siswa. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada sekolah dari perwakilan masing masing kelas. Kelasku sendiri memberikan karangan bunga sebagai cinderamatanya, haha. Setelah itu, acara hiburan pun dimulai hingga pukul 11.30 dan akhirnya ditutup dengan acara bersalaman antara siswa dan guru guru SMPN 1 Denpasar, di sini lah suasana haru mulai terasa, hehehe.

setelah acara selesai, kelasku juga memberikan sebuah bouquet bunga kepada wali kelas kami, dan juga berfoto bersama tentunya.

Kesanku dalam upacara perpisahan ini adalah sesuatu yang dapat menjadi kenangan berharga, karena ini termasuk hal terpenting dalam kegiatan di almamaterku ini.

Gak kerasa emang 3 tahun berlalu  begitu saja, ulangan ulangan, ujian, semuanya dilalui dengan lancar untungnya. Kadang kadang emang ada masalah, tapi ga sampai terlalu dibesar besarkan gitu. Selama 3 tahun ini aku udah dapet pelajaran pelajaran yang berharga di sini, mulai dari teman teman yang sifatnya beragam, dihukum karena terlambat (:p), dan yang tentunya ilmu yang ku terima di masa SMP ini.

Sekarang, kami sudah melalui 3 tahun kebersamaan tersebut, semoga masing masing dari kami dapat mencapai kesuksesan di masa depan dan juga tetap menjaga nama baik diri sendiri dan almamater.
Spensa, di dadaku!





0 komentar:

Posting Komentar

 

search on Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate