Tahun Baru Yang Biasa Aja

Nehh foto kembang api dari google


Halo. Happy new year, tahun baru,blog baru juga wkwk :p. Nahh untuk posting pertama di blog ini gua mau cerita tentang pengalaman libur semester dan Tahun baru gua.

 Jadi, ceritanya waktu tahun baru gua liburan semester di kampung sampai tanggal 1 Januari. aggak bosen sih, soalnya gak ada sinyal di sana. hahh tanggal 31 Desember bibi gua udah mesen banyak ikan buat dibakar, terus abis tu adik gua datang ke kampung bawa kembang api dan terompet bola. Pesta pun dimulai. Tuhan juga main petasan (baca: petir) malam pun tiba dan langit menangis, yaahh gua tidur aja kalo gitu, akhirnya jam 12 malem ayah gua jahil, dia idupin kembang api. Bujug gila monyet, gue terlonjak dari tempat tidur, gila satu kampung udah tidur malah dikejutin, terus gua lanjutin tidur gua dan selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

search on Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate