Laptop yang malang

Hello~

Belakangan ini mungkin postinganku bakal pendek.

Kenapa?
Karena aku sayang kamu :* (plak)

Jadi ceritanya gini.
Hari sabtu, tanggal 18 April 2015 tepatnya, aku bawa laptop ke sekolah. Nah, kan gak ada guru tuh. Jadinya bebas, 1 kelas bawa laptop buat nikmtin wifi baru yang baru aja dipasang.

Siangnya, kan ada pagelaran kelas IX tuh. Aku tinggal tuh laptop di kelas (bego kan?) Alhasil, aku ninggalin tu laptop selama 3 jam :') setelah itu sih tu laptop keliatannya aman aman aja.

Keesokan harinya, aku maunya ngupdate blog. Pas baru buka laptop. Eh, layarnya putih deng! Udah panik kan tuh. Lalu, aku berusaha ngerestart, nyabut pasang baterainya, tapi gak terjadi apa apa ._.

Malamnya, aku bawa itu laptop buat dicek. Dan ternyata LCD nya rusak karena ada benturan --" kena marah deh tuh sama mama papa. Diinterogasi, katanya gini "Sekarang kamu jujur. Itu laptop dapet jatuh gak?" Terus aku bilang itu karena jatuh di kelas atau emang kebentur pas di tas. Alhasil setelah itu laptopku disimpan selama 1 bulan :'(

Penderitaaan belum berakhir. Kuota internetku mau abis juga :'( huaaaa

BTW, Selamat Hari Kartini :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

search on Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate