S.E.M.A.N.G.KA

Ahay!!! Udah mau kelas 9 aja ya?! Hihihi. Gak kerasa udah dua tahun di spensa. Gak nyadar juga kalo bentar lagi UKK. Nahlo

Iya nih. Aku minggu ini jadwalnya padat banget. Ada lomba, adiwiyata, persiapan UKK, Try Out, Bimbel dan lainnya. Jadi mau doa dulu.

Yang paling ngagetin lagi, ketua kelas nyuruh nentuin tempat duduk buat kelas 9 nanti. Bingung sih. Soalnya kan gatau tempatnya di mana. Konflik dah tuh akhirnya.

Finally, aku juga lagi sibuknya buat suatu penelitian. Belum juga belajar biologi buat lomba. Apalagi ternyata ada selang waktu cuma 2 hari doang antara UKK dan lomba ._.

Untuk itu aku mungkin bisa update blog ini 2 bulan lagi. Setelah liburan. Hihi. Seee ya!!! ^^

 Kelas aku dibikinin album ^^
Arjuna, aku, ricky, ratih, ita ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

search on Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate