Kisah Setahun Bersama Sisy

Hai Hai!! Yeaaay!! aku balik lagi nih setelah  laptop udah lama dipinjem *Lupakan* nyeheh.

Kali ini aku mau cerita tentang Saya + Peliharaan (Lu pikir iklan kali yak ? :v)
Oke, lanjut aja....

Dulu waktu aku umur 5 tahun dan masih menjadi seorang bocah yang polos dan baik hati #plak yang namanya Krisna itu takut banget sama anjing, bahkan bisa dibilang adik yang paling berani (lah kok?) iya, adikku waktu itu berani bangats :v Sampai suatu hari aku dipaksa buat "meet up" *cielah* sama anjing kesayangan keluarga, namanya Browie *wuih namanya* (Tapi sekarang udah ilang hiks :'( ) dan itu aku udah jerit ketakutan kayak ketemu pshycho di jalanan ._.

6 tahun berlalu, aku tumbuh menjadi seekor peri  remaja umur 11 taon, saat itu udah pindah rumah nih. Waktu itu kan kontrakan gitu ya. soalnya pas itu rumah aslinya masih dibangun, nah dikontrakan itu kami tinggal 2 keluarga. Dan saat itu, yang paling bikin aku takut adalah, SATU GANG PUNYA ANJING waaaa....

Tapi karena itu, aku mulai terbiasa dengan anjing, dan malah jadi makin sayang ._. sampai akhirnya punya keinginan buat beli mini pomeranian, murah sih, cuman keturunan asli, dan saat aku ngepost ini, dia udah berumur 1 tahun *yeeay :v* dari yang jual sih ngasih nama begitu. Walau kata ayahku katanya jarang ngurusin. Nyeheheeh :v Tapi sayang banget tuh sama dia.

Dan, tadi pagi, si adik yang nyebelin itu ngebawa Sisy ke atas tempat tidurku, alhasil, ngompollah dia dengan bahagianya kemudian kabur ke dalam kandangnnya --" ujung ujungnya juga aku yang bersihin :'v

Nah, ini foto foto Sisy + Saya + Adek :v


Sisy sama Shebes ^^
Lupakan wajah adek --"
Sisy yang berwibawa :v
Lupakan mukaku --"

Kenapa  fotonya miring kak? aku juga gak tau, yang penting hepi :v

0 komentar:

Posting Komentar

 

search on Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate