5 Kebiasaan Alay Yang Sudah Dianggap Biasa

Hai hai!!! Kali ini aku akan membahas tentang kebiasaan alay masyarakat Indonesia yang sudah dianggap biasa. Hehe. Sebenarnya banyak sih, tapi aku rangkum ya ^^

1. Foto foto kapanpun dimanapun Yang ini gak usah ditanya lagi dah--" sekarang ini, (terutama semenjak ada yang namanya kamera hape) pastinya kalau mau kemana mana harus foto dulu lah, sambil pose tangan di pinggang dan lain lain. Nyeheheh. Mending fotonya di tempat aman, lah sekarang, lagi ngetrend tuh foto di atas gedung. Nyari mati mbak ? Wkwkw.

2. Salah socmed
Yang ini mungkin jarang ditemukan, tapi aneh juga sih liatnya. Misalnya, ada nih pengguna facebook yang ngupdate status tiap 2 detik *yakali* sebenarnya sih yang kayak begituan menurutku bisa di yang namanya twitter.

3.  Punya socmed nganggur
Yang ini suka bikin kesel sih. Sama aja kayak yang di atas, tapi yang ini mendingan. Jadi ceritanya kayak ikut ikutan trend gitu. Misalnya twitter lagi booming. Eh, malah jarang banget ngetweet. Gak pernah bahkan.

4. Pakai efek yang berlebihan
Yang ini cewek cewek yang biasa kayak gini nih. Sekarang ini, mungkin banyak banget foto profil yang duh banget. Kenapa? Karena efeknya itu udah kayak makeup penari :v boleh aja sih pake efek, tapi jangan berlebihan juga kali.

5. Foto dicollate
Ini yang terakhir. Sama kayak di atas. Kadang kadang para cewek itu ngollate foto bisa sampai ribuan :v iya. Entah tujuannya buat apa. Tapi di tiap box, pasti ekspresinya berbeda.

Oke, tadi itu 5 sikap kebiasaan alay yang sudah dianggap biasa di indonesia menurutku. Sekali lagi, maaf kalau ada yang tersinggung ^^
Sampai jumpa lagi !!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

search on Wikipedia

Hasil penelusuran

Translate